Milomir Seslija, Pelatih Bidikan Persib Bandung

By on August 1, 2017
milomir-seslija_aremafccom Milomir Seslija/Aremafc.com

Persib Bandung mencari pelatih baru untuk menangani skuad di putaran kedua. Arsitek Persiba Balikpapan, Milomir Seslija dibidik seperti disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

Milomir Seslija disebut menjadi yang terdepan untuk didatangkan. “Saya hanya mengambil pelatih asing dan sudah mengarah ke Milo (Milomir Seslija),” terang Umuh Muchtar dikutip dari Simamaung.

“Kami semua setuju dan ini kesepakatan bersama,” tambah Umuh Muchtar, Selasa (1/8).

Milomir Seslija saat ini sedang berada di Jakarta sehingga tak memimpin latihan Persiba, Selasa (1/8) sore. Dijelaskan Persiba, Milo di Jakarta untuk menghadiri undangan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait evaluasi study group LIB.

“Harusnya secepatnya sebelum tanggal 5. Sudah diputuskan dan sudah bersama Pak Zainuri (Hasyim) dan Pak Glenn (Sugita) dibicarakan, katanya silahkan. Sudah menjurus pada satu nama, yaitu Milo.”

Adapun soal alasan mengincar eks pelatih Arema FC itu, Umuh menjelaskan karena punya kualitas. Reputasi Milo juga bagus karena sebelumnya bisa mengangkat Arema FC.

“Pertimbangannya karena urgent sekali dan kalau mengambil pelatih lokal di mana. Saya tidak mau mengambil risiko dan melihat di Jawa Barat tidak ada. Ini keputusan bersama bukan keputusan pribadi saya dan di dalam meeting kami putuskan,” jelas Umuh Muchtar.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *