Montella: Jika Gagal ke Liga Champions Musim Depan Jadi Hal Menyeramkan Untuk AC Milan

By on July 30, 2017
montella

Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut jika timnya gagal meraih tiket Liga Champions di musim ini merupakan hal menyeramkan. Apalagi, I Rossoneri telah melakukan belanja besar dengan mendatangkan 10 pemain.

Sejak diambil alih oleh investor asal Tiongkok, Rossoneri Investment Lux, AC Milan memang melakukan aktivitas transfer yang jor-joran di musim panas ini. Tercatat, mereka sudah menghabiskan sekitar 200 juta euro atau setara dengan 3,1 triliun rupiah.

Nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, Lucas Biglia, dan Ricardo Rodriguez berhasil mereka boyong ke San Siro. Pengeluaran besar tersebut tentunya akan diikuti dengan sebuah target, yang pertama yaitu lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal itu akui oleh Montella yang mengakui jika timnya sampai gagal maka itu akan menyeramkan. Terutama pada penggemar yang sudah menggantunkan harapan tinggi.

“Kami tidak boleh menyianyiakan kesepakatan dengan manajemen klub dan antusiasme penggemar, apalagi mengecewakan harapan mereka. Kami harus secepat mungkin mencapai bentuk terbaik dan tampil kompetitif,” ujar Montella dikutip ESPN.

“Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan target kami, yaitu lolos ke Liga Champions. Jika kami gagal, maka itu sangat menyeramkan baik dari sisi ekonomi maupun citra kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *