Morata Akui Tak Menaruh Dendam Kepada Zidane

By on July 21, 2017
morata

Striker baru Chelsea, Alvaro Morata, mengaku tak menaruh dendam kepada Zinedine Zidane atas minimnya waktu bermain selama musim lalu. Ia justru mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Zidane.

Alvaro Morata secara resmi menjadi pemain baru Chelsea usai ditransfer dari Real Madrid dengan biaya sebesar 70 juta pound atau setara dengan 12 triliun rupiah.

Ia pun kini hanya tinggal menjalani tes medis dan diperkenalkan secara resmi kepada publik oleh manajemen The Blues. Ketika ditanya apakah dirinya menyimpan dendam terhadap Zidane karena jarangnya kesempatan bermain musim lalu, Morata dengan tegas menjawab tidak.

“Tidak, tidak ada dendam atau apapun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya atas segala hal yang diberikan. Saya hanya bisa berharap dia beruntung tahun ini,” ujar Morata dilansir Marca.

Sementara itu, Morata mengaku antusias bisa bekerja dengan Antonio Conte. Apalagi diketahui jika Conte pula yang membawa Morata ke Juventus pada 2014 lalu, meski akhirnya ia pergi untuk menangani timnas Italia.

“Saya akan membela tim yang akan dilatih oleh orang yang begitu percaya kepada saya. Itu sangat bagus tentunya, kini saya tak sabar untuk bekerja dengannya,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *