Morata Bahagia Takdir Membawanya Kembali Bertemu Conte

By on July 25, 2017
morata

Striker baru Chelsea, Alvaro Morata, sangat senang melihat kenyataan takdir telah membawanya ke Stamford Bridge dan mendapat kesempatan dilatih oleh Antonio Conte. Morata mengaku sangat mengagumi Conte dan sejak lama ingin dilatih oleh manajer asal Italia tersebut.

Kesempatan Morata untuk bekerja dengan Conte sebenarnya bisa saja terjadi pada 2014 lalu. Saat itu, Conte lah yang membawa Morata ke Juventus tapi pria berusia 47 tahun tersebut justru meninggalkan I Bianconeri dan melatih timnas Italia satu bulan berselang.

Kini, keduanya akhirnya kembali bertemu bersama Chelsea. Morata baru saja didatangkan dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 70 juta pound atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Hal tersebut menurut Morata sebagai takdir yang akhirnya membawanya bergabung dengan The Blues yang kebetulan dilatih Antonio Conte. Ia pun mengaku sangat senang jika kali ini mimpinya akan menjadi kenyataan.

“Saya tahu Antonio menginginkan saya di masa lalu dan saya sangat ingin bekerja sama dengannya. Kini akhirnya takdir membuat kami bisa kembali bersama. Saya tidak sabar untuk bermain untuknya, untuk Chelsea dan menang bersama,”

“Sangat mengecewakan tentunya ketika ia melatih Italia pada 2014 lalu, tapi saya bermain bagus untuk Juventus. Namun, saya memang sangat ingin bekerja dengan Conte karena saya mengaguminya,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *