Morata Senang Bisa Gabung Chelsea dan Dilatih Antonio Conte

By on July 20, 2017
morata

Striker asal Spanyol, Alvaro Morata, mengaku sangat senang akhirnya dirinya bisa bergabung dengan Chelsea dan dilatih Antonio Conte. Kini, ia pun sedang bersiap menuju London untuk melakukan tes medis.

Spekulasi mengenai masa depan Morata akhirnya terjawab sudah. Setelah sebelumnya terus dikaitkan dengan Manchester United, kini dirinya justru resmi bergabung dengan Chelsea.

The Blues kabarnya harus merogoh kocek hingga 70 juta pound atau setara dengan 1,2 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Morata pun mengaku sangat senang karena dirinya akhirnya bisa bergabung dengan Chelsea dan dilatih oleh Antonio Conte.

“Saya sangat senang, besok saya akan ada di Chelsea klub yang selalu mengagumi saya. Saya juga antusias untuk bisa bekerja sama dengan Antonio Conte,” kata Morata dikutip Marca.

Selain itu, dirinya juga menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke Real Madrid seperti yang terjadi ketika dirinya hijrah ke Juventus. Saat itu, Morata yang tampil impresif bersama I Bianconeri mengaktifkan kembali opsi buy back terhadap Morata pada musim panas 2016 lalu.

“Kali ini saya tidak berpikir akan kembali ke Madrid, saya merasa sulit di sana dan ini bukan sesuatu yang saya pertimbangkan. Tujuan saya jelas mencari klub baru dan kini saya akan fokus hingga lolos tes medis baru saya merasa tenang,” sambung Morata.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *