Mourinho Akui Man. United Akan Merindukan Paul Pogba

By on September 16, 2017
pogba-dan-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku timnya akan merindukan Paul Pogba yang akan absen dalam beberapa laga United. Hal itu karena Pogba menderita cedera hamstring saat The Red Devils menghadapi Basel di Liga Champions pada Rabu (13/9) dini hari WIB.

Manchester United memang dipastikan kehilangan Paul Pogba yang menderita cedera hamstring di matchday perdana Liga Champions. Akibat cedera tersebut, Pogba bahkan dilaporkan bisa absen sampai satu bulan ke depan.

Mengingat peran penting dari Pogba di lini tengah United, Mourinho pun mengakui timnya akan merindukan sosok Pogba. Namun, meski begitu ia berharap ada pemain lain yang bisa menggantikan peran pemain asal Prancis tersebut.

“Kami memiliki pemain yang menunggu kesempatan bermain. Kami telah memulai musim dengan sangat baik dengan satu pertandingan setiap pekan. Tidak ada kebutuhan untuk beristirahat atau perubahan kami akan pergi dengan pemain yang sama,” ujar Mourinho dilansir manutd.com.

“Jujur kamu merindukan Pogba, kami butuh Pogba tapi kami punya pemain bagus. Ander Herrera, Fellaini, Carrick sedang menunggu kesempatan untuk bermain dan mereka siap,” lanjut Mourinho.

Sementara itu, Mourinho kini sedang menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi lawan cukup sulit, yaitu Everton pada Minggu (17/9) malam WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *