Mourinho Akui Rindu Sosok Rooney

By on July 26, 2017
mourinho-dan-rooney

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku dirinya merindukan sosok Wayne Rooney dalam timnya. Ia pun menyebut jika hanya kepada Rooney dirinya bisa sangat emosional saat melepas pemainnya yang hengkang ke klub lain.

Setelah 13 tahun membela Man. United, Rooney akhirnya memang memutuskan untuk hengkang ke klub masa kecilnya yaitu Everton di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 31 tahun tersebut memutuskan hengkang karena sepanjang musim lalu hanya bermain dalam 15 laga saja di Premier League.

Namun, belum lama meninggalkan Old Trafford, Rooney sudah membuat Mourinho merindukannya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Mourinho dalam konferensi pers jelang laga menghadapi Barcelona pada Kamis (27/7) pagi WIB.

“Ya, saya sangat merindukannya, ia adalah orang yang hebat. Biasanya saya bukan tipe orang yang emosional dalam melepas pemain tapi saya melakukannya saat Rooney pergi,” ujar Mourinho dilansir Telegraph.

“Rooney adalah pengaruh yang positif untuk setiap tim yang ia bela. Saya yakin ia sangat baik untuk Everton dan ia akan sukses di sana,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *