Mourinho: Anfield Punya Atmosfer Indah Untuk Dinikmati

By on October 14, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sama tidak takut dengan atmosfer Anfield yang dikenal tidak ramah bagi tim tamu. Ia justru mengatakan suasana di markas Liverpool tersebut sangat indah untuk dinikmati.

Ujian berat akan dijalankan Man. United saat bertandang ke markas Liverpool, Sabtu (14/10) malam WIB. Laga ini pun diprediksi akan berlangsung panas karena rivalitas kedua tim yang sudah mengakar sejak dulu.

Sebelumnya, banyak orang yang meminta United harus berhati-hati saat bermain di Anfield, salah satunya adalah mantan pemain mereka, Mikael Silvestre. Menurutnya atmosfer Anfield seperti neraka karena sama sekali tidak ramah bagi siapapun yang datang, khususnya The Red Devils.

Tapi, hal itu langsung dibantah oleh Mourinho. Ia justru sangat menikmati atmosfer Anfield karena sangat menyenangkan untuk dinikmati.

“Ini lucu buat saya, ketika orang membicarakan atmosfer besar itu terdengar seperti sebuah masalah besar buat kami. Inilah atmosfer yang kami inginkan karena sangat indah. Saya heran orang mengatakan hal ini,” kata Mourinho dikutip manutd.com.

“Ketika Barcelona menghadapi Las Palmas di stadion kosong, Anda pikir pemain Las Palmas tidak suka bermain di hadapan penggemar Barcelona? Saya belum pernah melihat pemain mengeluh karena atmosfer di stadion, kami justru mengeluh jika stadion kosong,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *