Mourinho Buka Peluang Kembali Rekrut Ibrahimovic

By on July 15, 2017
ibra

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuka kemungkinan untuk kembali mengontrak striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Namun, itu bisa terjadi jika Ibrahimovic mampu pulih cepat dari cedera lutut yang membekapnya.

Musim lalu, Zlatan Ibrahimovic memang menjadi andalan United di lini depan. Meski sudah berusia 35 tahun, ia mampu membuat 28 gol dari 46 laga.

Tapi cedera lutut yang dialaminya saat menghadapi Anderlecht di perempat final Liga Europa musim lalu membuat musimnya berakhir lebih cepat. Bahkan cedera tersebut membuatnya baru bisa bermain pada Desember mendatang.

Melihat hal itu, United pun memutuskan tak memperpanjang kontrak Ibra yang berakhir pada akhir musim lalu. The Red Devils pun sudah mendapatkan penggantinya dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Namun, Mourinho mengaku masih membuka kesempatan untuk mengontrak mantan pemain Barcelona tersebut. Tapi dengan syarat ia bisa menunjukkan kebugarannya lebih cepat.

“Kesempatan selalu ada, tentu saja saya ingin jujur dan terbuka mengenai Ibrahimovic. Pada saat yang sama kami membuat keputusan yang tidak merugikan dua pihak. Saya tidak berpikir ia bisa kembali pada Desember ke level kompetitif tapi jika ia mampu melakukannya, mengapa tidak ia bersama kami,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *