Mourinho: Cedera Ibrahimovic dan Rojo Terlihat Parah

By on April 21, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membawa kabar buruk bagi penggemar The Red Devils. Ia menyebut cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo terlihat cukup parah.

Manchester United berhasil melaju ke semifinal Liga Europa usai menaklukkan Anderlecht di leg kedua perempat final dengan skor 2-1, Jumat (21/4) dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena dua pemain andalan mereka mengalami cedera.

Yang pertama adalah Marcos Rojo yang hanya bermain 23 menit di laga ini karena mengalami masalah pada lututnya. Kemudian, Ibrahiimovic menyusul di menit 90 dengan cedera yang sama. Jika dilihat dari cedera kedua pemain tersebut memang cukup mengkhawatirkan. Hal itu diakui sendiri oleh Mourinho usai laga.

“Saya tidak berpikir mereka pemain yang mudah cedera. Tapi saya memilih untuk menunggu hasil tes selesai dan memberitahu Anda. Saya tidak dapat memberitahu sekarang karena saya seorang manajer bukan dokter. Tapi cedera tersebut sepertinya cukup parah,” kata Mourinho dilansir BT Sport.

Sementara itu, Mourinho juga memuji kualitas Marcus Rashford yang menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan gol yang dicetak pada menit ke-107. Ia menilai Rashford punya kualitas serta mental hebat sebagai pemain muda.

“Anda berbicara mengenai kualitas dan ia fantastis, secara mental ia juga cukup hebat. Seandainya tidak mencetak gol pun ia tetap hebat dengan segala usaha serta sikapnya di lapangan,” sambung Mourinho.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *