Mourinho Ingin Man. United Datangkan Satu Pemain Lagi

By on August 3, 2017
jose-mourinho

Manchester United dinilai membutuhkan satu orang pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Hal itu seperti dilontarkan oleh Manajer The Red Devils Jose Mourinho.

Sepanjang bursa transfer, Man. United telah mendatangkan tiga pemain, yaitu Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Kini, United terus dikaitkan dengan dua pemain baru, yaitu Ivan Perisic serta full-back Paris Saint-Germain (PSG), Sergi Aurier.

Mourinho pun mengakui jika dirinya berharap manajemen klub bisa membawa satu pemain lagi ke Old Trafford. Meski menyebut skuad yang dimiliki sudah bagus, ia tetap berharap ada empat pemain yang datang di musim panas ini.

“Skuad yang kami miliki sudah bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan lalu, saya berharap ada empat pemain baru untuk memperkuat skuad. Klub telah melakukan pekerjaan fantastis dengan mendapatkan tiga dari empat pemain,” ujar Mourinho dikutip Soccerway.

“Saya berterima kasih kepada manajemen klub karena saat ini merekrut pemain sangat sulit. Tapi saya akan lebih bahagia jika mereka memberi saya satu pemain lagi untuk membuatnya menjadi empat seperti target awal saya”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *