Mourinho Klaim Tak Akan Lakukan Kesalahan di Musim Kedua Tangani Man. United

By on May 20, 2017
jose-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjanji membawa The Red Devils menjadi lebih baik pada musim depan. Ia pun mengaku tak akan melakukan kesalahan di tahun keduanya melatih Wayne Rooney Cs.

Dipecatnya Louis van Gaal dan diganti oleh Mourinho di musim panas lalu awalnya diharapkan bisa mengangkat prestasi Man. United musim ini. Meski sudah lebih baik dengan menjuarai Piala Liga dan mereka melaju ke final Liga Europa tapi penampilan United di Premier League tak lebih baik dibanding pada masa Van Gaal.

Mereka kini duduk di urutan enam klasemen dengan perolehan 66 poin. Tertinggal tujuh poin dari posisi empat, bahkan mereka tertinggal hingga 24 poin dari Chelsea yang menjadi juara.

Jose Mourinho pun menyatakan jika musim pertama melatih sebuah tim adalah hal sulit. Ia pun menjanjikan tak akan membuat kesalahan yang sama di tahun keduanya melatih Man. United.

“Awalnya saya mencoba menganalisis tim sebelum saya datang. Tapi Anda hanya tahu keadaan sebenarnya ketika ada di dalamnya. Musim pertama selalu sulit, jadi saya akan menikmati musim kedua karena saya tahu tak akan melakukan kesalahan lagi,” kata Mourinho dilansir Omnisport.

“Saya telah belajar banyak karena telah mengenal karakter pemain. Saya selalu menyukai musim kedua di sebuah tim karena saya merasa lebih baik dan tahu kondisi tim yang seperti apa sekarang,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *