Mourinho Klarifikasi Soal Sindiran Kepada Antonio Conte

By on October 21, 2017
conte-dan-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah jika dirinya telah menyerang Manajer Chelsea, Antonio Conte soal keluhan cedera pemain. Ia pun berdalih jika hal tersebut akibat kesalahan awak media yang menyampaikan sebuah pesan yang salah.

Sebelumnya, Mourinho memang mengeluarkan komentar yang bersifat sindirian kepada Conte karena terus menerus mengeluh para pemainnya mengalami cedera. Hal itu pun kemudian disampaikan kepada seorang jurnalis dan meminta respon dari Conte.

Conte yang kesal kemudian meminta Mourinho untuk tidak terlalu mencampuri urusan tim lain. Manajer asal Italia itu pun mengatakan seharusnya Mourinho fokus pada Manchester United bukan Chelsea.

Tapi saat ini Mourinho coba memberikan klarifikasinya soal ucapan yang disebut menyindir Conte. Ia pun membantah jika komentar yang diucapkan sebelumnya ditujukan kepada Conte.

“Saya tidak berbicara kepadanya. Saya tidak tahu kenapa dia berbicara seperti itu kepada saya. Mungkin ini adalah kesalahan wartawan saat menyampaikan pesan yang salah kepadanya. Karena ucapan saya bukan untuknya,” kata Mourinho dilansir Soccerway.

“Ada banyak manajer di seluruh dunia yang memilih membicarakan masalah cedera dan menjadikan hal itu sebagai alasan. Tapi sejujurnya komentar itu bukan untuk Conte,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *