Mourinho Konfirmasi Selangkah Lagi Schneiderlin Gabung Everton

By on January 11, 2017
schneiderlin

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengkonfirmasi jika Morgan Schneiderlin selangkah lagi bergabung dengan Everton. Mourinho mengaku mendengar kabar tersebut dari CEO Man. United, Ed Woodward.

Masa depan Schneiderlin bersama Man, United dalam beberapa pekan terakhir memang terus dispekulasikan. Sejak kadatangan Mourinho di kursi manajer The Red Devils ia kerap menghiasi bangku cadangan dan hanya bermain dalam delapan laga.

Padahal, ia baru saja didatangkan di musim panas 2015 di era Louis van Gaal dengan biaya transfer mencapai 35 juta euro. Namun, sejak datangnya Mourinho ia jarang sekali bermain, apalagi United mendatangkan Paul Pogba yang berposisi sama dengannya.

Kini, pemain asal Prancis tersebut dilaporkan akan segera hengkang dari Old Trafford menuju Everton. Hal itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh Mourinho.

“Sebelum pertandingan menghadapi Hull saya diberitahu oleh Ed Woodward jika Schneiderlin selangkah lagi pergi ke Everton. Jujur saya sedih sekaligus senang mendengar kabar itu,” kata Mourinho dilansir Metro.uk.

“Saya sedih karena ia bisa menjadi pilihan untuk kami tapi saya senang karena itu menjadi apa yang ia inginkan, yaitu waktu bermain. Ia adalah pemain hebat dan saya hanya mendoakan yang terbaik untuknya,” lanjutnya.

Kabarnya, Everton telah menyetujui biaya transfer sebesar 22 juta pound untuk Schneiderlin. Ia juga diperkirakan akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *