Mourinho Minta Man. United Datangkan Dua Pemain Lagi

By on July 15, 2017
jose-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku menginginkan dua pemain lagi datang ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, hal itu penting untuk memberikan banyak pilihan mengingat musim depan mereka akan bermain di banyak kompetisi.

Man. United terus berbenah jelang musim baru bergulir, dua pemain pun telah mereka datangkan sejauh ini, yaitu Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Namun, hal tersebut sepertinya belum membuat Mourinho merasa puas.

Mourinho mengaku ingin dua pemain lagi direkrut oleh The Red Devils. Menurutnya, hal itu sangat penting karena kompetisi musim depan sangat padat.

“Saya tidak ingin berada di posisi Ed Woodward untuk melakukan negoisasi karena semuanya sulit. Saya ingin kami mendapatkan dua pemain lagi. Jika tidak, minimal kami harus mendapat satu pemain lagi,” kata Mourinho dilansir ESPN.

“Kami memiliki pemain yang mengalami cedera seperti Marcos Rojo, Ashley Young, dan Luke Shaw. Musim depan banyak kompetisi yang harus dimainkan dan kami butuh pemain lagi,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *