Mourinho Minta Penggemar Man. United Lebih Bersemangat Saat Jamu Liverpool

By on January 11, 2017
Manchester United v Chelsea - Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho ingin penggemar The Red Devils lebih bersemangat lagi ketika menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam WIB. Hal itu dilakukan untuk membakar semangat para pemain Man. United di atas lapangan.

Man. United akan kedatangan lawan yang sulit ketika menjamu The Reds. Jika melihat dari klasemen sementara, jelas Liverpool bisa dikatakan lebih unggul karena ada di urutan kedua sedangkan United di posisi keenam.

Namun, laga ini bisa dibilang akan berlangsung sengit dan ketat mengingat di pertemuan pertama pada Oktober lalu berlangsung imbang tanpa gol. Untuk itu, Mourinho meminta kepada penggemar United memberikan dukungan tanpa henti di laga tersebut untuk membakar semangat para pemainnya.

“Saya berpikir untuk pertandingan hari Minggu untuk melakukan yang terbaik. Para pemain harus meningkatkan performa lagi untuk jauh lebih baik dan yang terpenting penggemar di stadion harus mendukung kami lebih baik lagi,” ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

Jika melihat dari catatan lima pertandingan terakhir di antara kedua tim, jelas United sedang dalam performa positif dengan lima kemenangan. Sedangkan Liverpool hanya meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan terbaru yang diraih United, yaitu mengalahkan Hull City di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris dengan skor 2-0, Rabu (11/1) dini hari WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *