Mourinho: Mustahil Bawa Pulang Ronaldo ke Man. United

By on July 16, 2017
cristiano-ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan jika membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford adalah misi mustahil. Hal itu ia sampaikan usai mengantarkan The Red Devils menang di laga uji coba kontra Los Angeles Galaxy pada Minggu (16/7) dini hari WIB.

Kabar mengenai ketertarikan Man. United untuk membawa pulang Ronaldo ke Inggris memang bukan hal baru. Apalagi, saat ini Ronaldo terkena masalah pajak yang cukup rumit di Spanyol.

Bahkan, akibat masalah tersebut Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Los Blancos karena kecewa dengan sikap klub yang tak membelanya. Melihat hal itu, tentu saja Man. United menjadi nama teratas yang berpeluang sangat besar mendapatkan pemain asal Portugal tersebut jika hengkang.

Namun, menurut Jose Mourinho membawa pulang Ronaldo kembali ke Manchester United sangat tidak mungkin. Ia bahkan melabeli hal tersebut sebagai misi mustahil yang tak akan bisa dilakukan.

“Kami tak pernah memikirkannya karena dia pemain penting bagi klubnya. Hingga saat ini, kami belum bisa menemukan alasan apapun yang bisa membuat kami berpikir jika Ronaldo pergi dari Madrid,” ujar Mourinho dikutip Soccerway.

“Ini tidak mungkin terjadi. Jadi saya tak akan membuang waktu untuk memikirkan sebuah hal yang mustahil terjadi,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *