Mourinho Rela Bermain Pragmatis Demi Trofi Premier League Musim Ini

By on September 9, 2017
jose-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku siap mengorbankan permainan menyerang agar mendapatkan poin penuh di setiap laga Premier League musim ini. Ia pun menyebut Chelsea juara pada musim lalu karena bermain bertahan di tangan Antonio Conte.

Di awal musim ini, Man. United memang bermain sangat baik dengan meraih tiga kemenangan di tiga laga awal Premier League. Bahkan mereka meraih kemenangan dengan permainan menyerang dan sukses mencetak 10 gol tanpa kebobolan.

Namun, jelang menghadapi Stoke City di pekan keempat, Mourinho mengaku siap mengorbankan gaya menyerang agar timnya mendapat poin penuh. Menurutnya, ada waktunya tiga poin jauh lebih penting dibanding permainan menyerang.

“Kami tentu mencoba bermain sebaik mungkin. Anda harus lihat juara Premier Leagye musim lalu, mereka tidak bermain sepak bola menyerang,” kata Mourinho dilansir Soccerway.

“Mereka bermain defensif dan sepak bola kontra serangan. Jadi menurut hasilnya, begitulah cara untuk memenangi Premier League. Kami akan mencoba bermain dengan kualitas pemain yang ada dan mencoba bermain bagus. Tapi jika kami harus bermain sepak bola bertahan, maka kami akan melakukannya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *