Mourinho Sebut 3,4 Triliun Untuk Neymar Masih Masuk Akal

By on August 3, 2017
neymar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut harga sebesar 222 juta euro atau setara 3,4 triliun rupiah yang dikeluarkan oleh Paris Saint-Germain untuk Neymar masih masuk akal. Ia mengklaim dengan kualitas yang dimiliki Neymar, harga tersebut tidaklah mahal.

Saat banyak pihak mengkritik kebijakan PSG yang berani membayar buy out clause Neymar dari Barcelona, itu tak terjadi kepada Mourinho. Menurut mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut harga yang dimiliki Neymar masih masuk akal karena kualitas yang dimiliki.

“Ketika kami mendatangkan Paul Pogba, saya mengatakan dia tidak mahal. Harga pemain bisa dikatakan mahal jika kualitas yang dimiliki biasa-biasa saja. Saya tidak berpikir harga 200 juta pound untuk Neymar mahal,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Nilai komersial yang dimiliki juga sangat tinggi. Tapi masalahnya bukan ada padanya, masalah yang timbul adalah konsekuensi dari harga yang ditimbulkan. Sekarang akan ada banyak pemain yang memiliki harga 100 juta, 50 juta, atau 60 juta pound,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *