Mourinho Tegaskan Tidak Akan Akhiri Kariernya di Man. United

By on October 15, 2017
mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak akan menyelesaikan kariernya sebagai manajer bersama The Red Devils. Ia menyebut masih berambisi dengan pengalaman dan hal baru.

Selama memulai kariernya sebagai pelatih, Mourinho dikenal sering bergonta-ganti klub. Tercatat United merupakan tim kedelapan yang dia latih sejauh ini.

Meski sebelumnya ia sempat mengatakan ingin bertahan selama bertahun-tahun dengan United namun ia mengaku tidak akan mengakhiri kariernya di Old Trafford. Mantan pelatih Real Madrid ini mengatakan ingin mencari pengalaman baru.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah saya memiliki kekhawatiran dengan ambisi dan keinginan untuk melakukan hal baru. Saya yakin tidak akan menyelesaikan karier saya di sini,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

Sementara itu, Mourinho baru saja mengantar Man. United meraih hasil imbang di markas Liverpool, Sabtu (14/10) malam WIB. Untuk sementara posisi mereka di klasemen ada di urutan kedua dengan selisih dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *