Mourinho Waspadai Tiga Tim di Fase Grup Liga Champions

By on August 25, 2017
jose-mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. mengaku mewaspadai para rival di fase grup Liga Champions musim ini. Menurutnya, meski timnya diunggulkan ia melihat tim di grup A adalah lawan yang berbahaya.

Manchester United memang kembali ke kompetisi paling elit di Eropa sejak 2015 lalu. Kesuksesan mereka menjuarai Liga Europa musim lalu membuat The Red Devils mendapat satu tiket lolos ke fase grup Liga Champions musim ini.

Man. United pun akan tergabung dalam grup A dalam undian yang telah dilakukan di Monaco pada Kamis (24/8) malam WIB. Mereka akan tergabung bersama Benfica, FC Basel, serta CSKA Moskow.

Meski bisa dikatakan relatif ringan, Mourinho justru berpendapat ini adalah grup yang berbahaya. Ia pun sangat mewaspadai tim-tim di grup ini meski anak asuhnya diunggulkan untuk lolos ke 16 besar.

“Saya pikir ini adalah grup yang berbahaya. Jika Anda melihat sejarah United, kami kalah melawan Basel, tak bisa mengalahkan Benfica dalam dua pertandingan. Setelah itu melawan CSKA terakhir kali bermain imbang,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

“Saya tahu kualitas tiga tim di grup ini, saya memang tidak pernah melawan Benfica di Liga Champions tapi saya tahu kualitas yang mereka punya. Begitu juga dengan CSKA dan Basel mereka adalah tim kuat,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *