Moyes Sebut Pogba Bukan Pemain Yang Spesial

By on August 11, 2017
pogba

Mantan pelatih Manchester United, David Moyes, menyebut Paul Pogba bukanlah sosok pemain yang spesial. Moyes menilai Pogba masih jauh dari pemain spesial United seperti Ryan Giggs atau Eric Cantona.

Kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu memang diharapkan bisa membuat perbedaan besar di lini tengah The Red Devils. Apalagi jika melihat harganya yang memecahkan rekor transfer dunia sebelum dipatahkan Neymar.

Namun, meski berharga sangat mahal, Pogba bukanlah sosok pemain spesial. Hal itu dilontarkan oleh David Moyes yang pernah menangani United selama satu musim sebelum dipecat pada April 2014 lalu.

“Saya pikir dia memang pemain top, tapi saya tidak tahu apakah ia benar-benar bisa membuat perbedaan bagi United. Saya pikir selama ini pemain spesial di sana adalah Ryan Giggs dan Cantona,” ujar Moyes dilansir ESPN.

“Saya tidak tahu apakah Pogba termasuk dalam kategori tersebut. Dia pemain bagis tapi seorang pemain yang spesial bisa membuat perbedaan, bisa mencetak gol atau menjadi kunci bagi tim. Saya tidak melihat hal itu darinya,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *