Mueller Akui Frustasi Dengan Situasinya di Bayern Muenchen

By on January 11, 2017
mueller

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengaku frustasi dengan situasinya di klub. Apalagi saat ia hanya duduk di bangku cadangan ketika Bayern menghadapi Leipzig pada Kamis (22/12).

Musim ini, Mueller memang seperti kesulitan di bawah asuhan Carlo Ancelotti yang datang di awal musim menggantikan Pep Guardiola. Ia bahkan hanya mencetak satu gol dari 13 laga di Bundesliga.

Tercatat, di seluruh kompetisi musim ini Muller hanya mencetak empat gol dari 22 laga. Sebuah torehan gol yang sangat sedikit tentunya untuk seorang yang berposisi sebagai penyerang. Padahal musim lalu, ia mampu mencetak 20 gol dari 26 laga Bundesliga.

Ia pun mengakui jika musim ini dirinya tak nyaman dengan sistem rotasi yang dilakukan oleh Ancelotti. Terutama saat laga terakhir Bayern sebelum libur musim dingin ketika menghadapi Leizig.

“Pertandingan menghadapi Leipzig jelas tidak ideal untuk saya karena tidak bermain. Jelas menonton di bangku cadangan adalah hal menyebalkan,” ujar Mueller dikutip Sport Bild.

“Sejauh ini saya merasa belum menjadi diri saya sendiri dan belum nyaman. Namun, memang ada situasi di mana seorang pemain harus puas sebagai cadangan untuk kepentingan tim, saya harus belajar menghilangkan ego diri saya sendiri untuk tim,” tambahnya.

Sementara itu, kini Bayern Muenchen baru saja mengalahkan AS Eupen di laga persahabatan pada Selasa (10/1). Mereka menjalani laga persahabatan untuk menjaga kondisi fisik karena Bundesliga baru digulirkan kembali pada 21 Januari mendatang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *