Mulai Padu dengan Odemwingie, Akhirnya Cetak Gol, Ini Kata Greg Nwokolo

By on May 20, 2017
greg-peter-odemwingie-liga-indonesia-baru Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie/Liga Indonesia Baru

Penggawa Madura United, Greg Nwokolo, senang akhirnya bisa mencetak gol. Gol dibuatnya ketika Madura United menghajar PS TNI 4-1, Jumat (19/5).

Gol dibuat pada menit ke-17 lewat kerja sama dengan Peter Odemwingie sekaligus membuka keunggulan. Eks Persija Jakarta itu kemudian membuat assist untuk gol yang dibuat Peter Odemwingie pada menit ke-42 atau sebelum gol Slamet Nurcahyo (59′) dan Dane Milovanovic (64′).

“Ya saya senang bisa mencetak gol, terlebih tim menang di kandang sendiri. Bukan hanya karena saya, tapi kerja keras pemain dari belakang ke depan dan kekompakan. Kami serius dari awal dan menunjukkan kualitas luar biasa,” ujar Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo sebelumnya belum mencetak gol karena sebelumnya cedera. “Awal musim saya cedera dan baru kembali lagi. Butuh proses menuju puncak performa.”

“Sudah cetak gol, tapi saya pikir belum sampai puncak performa dan harus kerja keras lagi,” tambahnya.

Adapun soal kerja sama dengan Peter Odemwingie yang mulai baik dan bisa menjadi ancaman untuk klub lain, Greg menyebut hanya menjalankan tugas.

“Memang tugas saya, sebagai gelandang. Saya punya tugas memberi assist, kalau pun mencetak gol itu plusnya. Jika bukan saya, siapa yang memberinya (Peter) umpan. Ia kan sudah tua,” terang Greg dengan nada bercanda. “Prioritas saya bagaimana tim menang.”

“Yang jelas kami harus tetap rendah hati. Menatap satu per satu pertandingan. Kami tidak bisa besar kepala karena liga ini sulit. Tim bawah bisa datang dan memberi kejutan.”

“Kami tidak bisa berpikir paling bagus. Harus tetap rendah hati dan kerja keras, pasti dapat hasil maksimal,” tegas Greg Nwokolo.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *