Mungkin Rekrut Pemain Indonesia, Pelatih Chiangrai United Sampaikan Ini

By on November 3, 2017
alexandre-gama_trueid Alexandre Gama/trueID

Pelatih klub kasta tertinggi kompetisi Thailand atau Thai League 1, Chiangrai United, Alexandre Gama, membenarkan bahwa pihaknya ingin mendatangkan pemain top termasuk yang berstatus penggawa tim nasional. Keinginan itu karena Chiangrai United punya ambisi untuk musim depan.

Kabar yang berkembang di Indonesia bahwa Chiangrai United juga ingin memakai jasa pemain Indonesia. Hal ini tak lepas dari rencana penambahan slot pemain asing menjadi lima.

Hanya saja slot terakhir diperuntukan untuk pemain asing dari negara Asia Tenggara (ASEAN). Kabar keinginan The Beetles terhadap pemain Indonesia dimunculkan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, yang mengaku dimintai rekomendasi oleh klub Thailand.

Selain Chiangrai United, Teco menjelaskan bahwa klub kasta kedua atau Thai League 2, Chiangmai FC juga ingin mendatangkan pemain Indonesia. Pemain Indonesia yang mungkin direkrut berposisi sebagai pemain sayap dan striker.

“Tentu saja kami mencari pemain bagus untuk memperkuat Chiangrai United agar bisa mencapai target klub menjadi klub terdepan Thailand,” kata Alexandre Gama soal rencana perekrutan pemain dikutip dari trueID.

“Segalanya mungkin terjadi di sepak bola. Saya tidak membantah bahwa kami membutuhkan pemain top untuk memperkuat tim. Benar bahwa kami sudah kuat saat ini, tapi saya yakin akan memenuhi harapan fans apabila kami memiliki pemain yang bagus,” sambungnya.

Mantan asisten pelatih timnas Korea Selatan yang juga pernah menangani Buriram United itu tertutup soal pemain yang akan direkrut. “Saya tidak ingin mengkonfirmasi apapun saat ini. Saya sedang dalam proses negosiasi,” tambah arsitek asal Brasil itu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *