Napoli Tampilkan Performa Luar Biasa, Sang Presiden Ogah Tukar Sarri Dengan Pep Guardiola

By on October 10, 2017
maurizio-sarri

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan jika dirinya tidak akan pernah mau untuk menukar pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri dengan seorang Pep Guardiola. Menurutnya, Sarri adalah pelatih hebat meski prestasinya tidak sementereng seorang Pep.

Di musim ini, Napoli memang tampil sangat mengejutkan dengan catatan sapu bersih tujuh laga awal Serie A. Mereka pun tampil sangat menghibur dengan sepak bola menyerang dan tampil produktif dengan catatan 25 gol serta kemasukan lima gol.

Mereka pun kini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari Juventus di tempat kedua. Untuk itu sang Presiden yang puas melihat penampilan timnya mengatakan tidak akan pernah menukar pelatih mereka, Maurizio Sarri meski dengan Pep Guardiola sekalipun.

“Ya, tentu saja saya tidak akan pernah menukar Sarri dengan Guardiola, bahkan jika keduanya memiliki gaji yang sama. Sarri adalah seorang profesional yang selalu mempelajari pemainnya selama berbulan-bulan di lapangan. Itu sebabnya saya tidak ingin merevolusi skuad musim panas ini,” ujar Laurentiis dilansir Sky Italia.

“Ia pelatih hebat meski berasal dari liga di bawah Seria A. Ia sekarang memasuki usia matang dan selalu mempelajari dengan baik kemudian mempraktekkannya di lapangan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *