Navas Tak Rela Kehilangan Tempat Sebagai Kiper Nomor Satu Real Madrid

By on July 19, 2017
keylor-navas

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengaku sudah sangat nyaman dan tak rela jika harus kehilangan tempat sebagai penjaga gawang utama Los Blancos. Untuk itu, ia pun selalu mencoba belajar dari kesalahan dan terus menampilkan performa terbaiknya ketika dipercaya.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Real Madrid sudah lama tertarik mendatangkan penjaga gawang baru usai kepergian Iker Casillas. Nama-nama seperti David de Gea, Gianluigi Donnarumma, serta Thibaut Courtois muncul sebagai kandidat.

Melihat hal tersebut, Navas pun mengaku sama sekali tak terganggu. Ia menegaskan hanya ingin fokus ke lapangan meski diakui ia belum rela jika tempatnya sebagai penjaga gawang utama digeser.

“Apa yang terjadi di luar sana saya tak pernah terganggu. Saya tetap tenang seperti biasa. Saya selalu menikmati waktu saya di sini dan memang tidak mudah untuk bertahan di klub sebesar Real Madrid,” kata Navas dikutip Soccerway.

“Saya akui memang tak akan rela untuk melepaskan apa yang sudah saya dapat. Untuk itu saya akan terus belajar dan meningkatkan performa saya setiap harinya,” lanjutnya.

Sejak direkrut dari Levante pada musim panas 2014 lalu, Navas tercatat telah tampil dalam 97 laga dan membantu El Real meraih enam gelar bergengsi.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *