Neymar Bisa Bantu PSG Untuk Bersaing di Liga Champions

By on July 20, 2017
neymar

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menyambut gembira kabar yang menyebut klubnya berusaha membajak Neymar dari Barcelona. Menurutnya, kedatangan Neymar membuat PSG bisa bersaing di Liga Champions.

Dalam beberapa hari terakhir kabar mengejutkan datang dari PSG yang dilaporkan siap membajak Neymar dari Barcelona. Bahkan, manajemen PSG siap membayar buy out clause pemain asal Brasil tersebut yang bernilai 222 juta atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.

Meski belum ada kelanjutan dari kabar tersebut, Unai Emery sebagai pelatih Les Parisiens mengaku sangat senang andai hal itu terjadi. Ia menilai jika klubnya ingin bersaing di kompetisi Eropa membutuhkan pemain dengan kualitas terbaik.

“PSG jelas menginginkan pemain yang terbaik di dunia. Jika kami ingin bersaing dengan Bayern Muenchen, Barcelona, dan Real Madrid untuk Liga Champions maka kami harus punya pemain di posisi lima besar dunia. Sekarang kami sedang berusaha mendapatkannya,” kata Emery dkutip L’Equipe.

“Neymar termasuk dalam pemain terbaik dunia. Presiden dan klub telah bekerja bertahun-tahun untuk mendapatkan yang terbaik. Kini kita hanya harus menunggu,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *