Neymar Ingin Membantu Mbappe Seperti Yang Dilakukan Messi Kepadanya

By on October 20, 2017
neymar-dan-mbappe

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku ingin membantu Kylian Mbappe untuk terus berkembang menjadi pemain hebat. Hal itu pula yang dia dapatkan ketika masih di Barcelona bersama Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi jika selama berkarier di Eropa, Messi menjadi sosok penting dalam karier Neymar Jr. Sejak kedatangannya pada 2013 lalu dari Santos, Messi banyak membantu Neymar beradaptasi dengan sepak bola Eropa.

Kini, ia pun sudah beranjak lebih matang dan berpisah dengan mentornya tersebut. Kini bersama PSG Neymar yang dewasa dihadapkan dengan rekan setimnya yang masih sangat muda, yaitu Kylian Mbappe.

Ia pun mengakui jika ingin memperlakukan Mbappe seperti yang Messi lakukan terhadapnya ketika masih di Barcelona. Menurutnya, Mbappe punya talenta hebat sehingga harus terus dijaga sehingga bakatnya tidak lepas saat usianya matang sebagai pesepakbola.

“Dia punya talenta emas dan melakukannya dengan sangat baik. Dia pemain hebat dan punya semua kualitas untuk menjadi nama besar dalam sepak bola,” kata Neymar dilansir Soccerway.

“Saya berharap semaksimal mungkin melakukan hal yang sama dilakukan Messi kepada saya. Saya ingin terus membantunya dan menjaganya agar terus berkembang,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *