Neymar Masih Butuh Waktu Untuk Menjadi Messi Nya PSG

By on October 21, 2017
neymar

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menyebut Neymar membutuhkan waktu untuk menjadi Lionel Messi nya PSG. Menurut Emery, Neymar masih butuh waktu untuk beradaptasi serta memperbaiki penampilannya di lapangan untuk menyamai level La Pulga.

Sejak ditransfer dari Barcelona dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia, Neymar memang mampu memberikan kontribusi sangat baik bersama PSG. Tercatat, ia sudah tampil dalam 10 laga dengan sumbangan sembilan gol serta delapan assist.

Hal itu tentu menjadi catatan impresif untuk seorang pemain baru. Namun, menurut Unai Emery, penampilan Neymar masih belum maksimal. Ia pun ingin pemain berusia 25 tahun itu terus meningkatkan performanya agar menjadi Messi nya PSG.

“Dia masih perlu waktu beradaptasi dengan rekan satu tim dan gaya main kami. Dia perlu menangani tekanan lawan terhadapnya. Jika membicarakan masalah kualitas individu ia sudah memiliki semuanya. Kami akan melakukann yang kami bisa untuk membantunya menjadi lebih baik,” kata Emery dikutip Soccerway.

“Kami selalu bekerja dengannya lewat video untuk melihat apa yang kurang darinya. Adaptasi tentunya tidak bisa memakan waktu singkat, tapi saya yakin jika ia bisa terus berkembang untuk menjadi Messi di Barcelona,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *