Neymar Sr. Sebut Berita Soal Anaknya dan Cavani Terlalu Dibesar-Besarkan

By on October 1, 2017
cavani-dan-neymar

Neymar Sr. mengungkapkan bahwa berita perseteruan antara anaknya Edinson Cavani dan anaknya Neymar Sr. terlalu berlebihan. Ia pun mengklaim hubungan antara Cavani dan Neymar kini baik-baik saja.

Sebelumnya, hubungan Neymar dan Cavani memang sempat memanas akibat keduanya berseteru karena memperebutkan eksekutor utama tendangan penalti. Namun, akhirnya kabar tersebut sudah mereda dan keduanya terlihat sudah melupakan masalah tersebut saat PSG mengalahkan Bourdeaux, Minggu (1/10) dini hari WIB.

Hal itu pun dikonfirmasi oleh ayah Neymar, menurutnya kabar keributan antara anaknya dengan Cavani terlalu dibesar-besarkan oleh media. Ia pun menilai keduanya justru bisa bekerja sama dengan baik untuk membawa Les Parisien juara musim ini.

“Sebuah cerita yang diambil dari Neymar dan Cavani terlalu dibesar-besarkan. Semuanya baik-baik saja diantara mereka. Saya pikir trio Neymar-Cavani-Mbappe akan membuat penggemar PSG bermimpi tinggi musim ini,” kaya Neymar Sr. dilansir Soccerway.

“Mereka bertiga sangat fantastis dan bisa membawa sesuatu untuk PSG. Jika trio Barcelona saat itu bisa menginspirasi banyak orang, sekarang trio milik PSG pasti bisa menyamainya atau lebih baik,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *