Neymar Ungkap Alasan Utama Dirinya Gabung PSG

By on August 4, 2017
neymar

Penyerang asal Brasil, Neymar akhirnya resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Usai resmi bergabung dengan Les Parisiens, ia pun mengungkapkan alasan utamanya memilih PSG untuk melanjutkan kariernya.

Saga transfer Neymar akhirnya berakhir berakhir sudah. Ia resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub asal Prancis, PSG.

Sebelumnya, Barcelona sudah mengkonfirmasi jika mereka sudah menerima uang dari perwakilan Neymar sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Tak lama berselang, pemain berusia 25 tahun tersebut akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfernya ini.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sejak saya datang ke Eropa, klub ini berusaha selalu tampil kompetitif dan ambisius. Dan ini menjadi tantangan terbesar yang memotivasi saya untuk bergabung dengan rekan satu tim yang baru dan membantu klub untuk meraih gelar yang diinginkan penggemar,” ujar Neymar dilansir Soccerway.

“Ambisi Paris Saint-Germain membuat saya tertarik datang ke sini. Saya sudah empat musim bermain di Eropa dan saya siap untuk menghadapi tantangan ini. Mulai hari ini saya siap membantu rekan saya dan tim baru saya untuk membaw kebahagiaan bagi seluruh penggemar di seluruh dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, bersama PSG Neymar mendapatkan kontrak selama lima musim ke depan. Selain itu ia juga akan menerima bayaran dua kali lipat dari yang didapat di Barcelona. Bersama PSG, Neymar akan mendapatkan gaji mencapai 10 miliar rupiah per pekan.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *