Nistelrooy Akui Terkesan Dengan Performa Lukaku

By on September 3, 2017
Manchester United v West Ham United - Premier League - Old Trafford

Mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy, mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Romelu Lukaku di awal musim ini. Menurutnya, Lukaku berhasil melakukan pekerjaan dengan baik jika dilihat dari tiga laga awal Premier League.

Di awal musim ini, penampilan impresif Man. United memang tak lepas dengan kehadiran striker baru mereka, yaitu Romelu Lukaku. Didatangkan dari Everton dengan biaya mencapai 75 juta pound, Lukaku mampu menjawab harga mahalnya setidaknya untuk tiga laga awal.

Sejauh ini, pemain asal Belgia tersebut mampu mencetak tiga gol bagi The Red Devils. Penampilan impresif dari Lukaku tersebut pun tak luput dari perhatian Ruud van Nistelrooy yang memberikan pujian.

“Dia striker hebat. Ia mampu mencetak gol di pertandingan perdana setelah didatangkan dengan biaya besar. Dia melakukannya dengan baik, tidak hanya mencetak gol, tapi ia mampu merepotkan pertahanan dengan terus berlari,” kata Nistelrooy dikutip Sky Sports.

“Selalu ada tekanan tentunya untuk terus mencetak gol jika Anda ada di klub seperti Manchester United. Tapi itu yang membuat menarik bagaimana ia bisa menghadapi tekanan tersebut,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *