Ogah Hanya Bertahan Hadapi Persipura, Persija Siap Mengancam

By on October 17, 2017
persija

Persija Jakarta menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10). Melawan tim yang dinilai bagus di lini depan, Persija dijelaskan pelatih Stefano Cugurra Teco tak akan bermain bertahan.

Hal ini ditegaskan terlebih Persija telah menunjukkan ketajaman. Di tiga laga terakhir, di mana dua diantaranya partai kandang, Persija mampu membuat 9 gol.

Lima gol dicetak ketika menjamu Persegres Gresik United atau setelah kalah 0-1 dari Sriwijaya FC. Adapun empat gol dibuat saat membungkam PS TNI 4-1.

“Kami respek Persipura. Tentu lebih bagus bermain bebas dan jangan terlalu bertahan. Saya pikir tidak terlalu bagus untuk kami bertahan,” kata Stefano Cugurra Teco, Selasa (17/10).

“Saat ini lini depan kami bagus dan tiga laga terakhir bisa mencetak sembilan gol. Gelandang dan striker lebih siap memberi umpan dan melakukan penyelesaian akhir. Kami tidak bagus kalau hanya bertahan,” tambahnya.

Apalagi, Persija ingin membawa pulang poin dari kandang Persipura. Satu angka ditargetkan meski akan tetap mengejar kemenangan.

“Kami datang dengan visi dan misi yang baik. Insya Allah bisa merebut poin di kandang Persipura. Kami ingin mendapat poin,” kata Rezaldi Hehanusa.

“Persipura adalah tim yang bagus dan kami berada satu tingkat di bawah mereka hanya berselisih empat poin. Kalau bisa menang jalan tim lebih baik,” tambah Bule, panggilan Rezaldi Hehanusa.

Persija sendiri ditahan imbang Persipura 1-1 di pertemuan pertama pada putaran pertama di Stadion Patriot, 8 Juli.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *