Olympiakos Paksa Barcelona Bermain Imbang Tanpa Gol

By on November 1, 2017
barcelona

Rentetan kemenangan Barcelona di Liga Champions harus terhenti di matchday keempat Liga Champions saat bertandang ke markas Olympiakos pada Rabu (1/11) dini hari WIB. Di laga ini Blaugrana harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh wakil Yunani tersebut.

Bermain dengan komposisi terbaik minus Andres Iniesta, Barcelona sebenarnya tampil dominan di laga ini. Sejumlah peluang berbahaya berhasil mereka ciptakan tapi masih belum ada yang menemui sasaran.

Sebaliknya, tuan rumah yang mengandalkan serangan balik sempat beberapa kali mendapat peluang berbahaya. Tapi ketangguhan Marc Andre Ter Stegen membuat skor imbang tanpa gol menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Barcelona kembali menguasai jalannya pertandingan. Pergantian pemain pun dilakukan Ernesto Valverde untuk menambah daya gedor tapi sayang belum menemui hasil.

Peluang terbaik berhasil didapat oleh Luis Suarez sebenarnya di menit 80 usai menerima umpan matang Lionel Messi. Tapi tendangan pemain asal Uruguay tersebut masih membentur mistar gawang.

Akhirnya hingga laga berakhir skor tanpa gol tetap tidak berubah. Dengan hasil ini, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen grup D dengan 10 poin. Mereka unggul tiga poin dari Juventus yang di laga lain bermain imbang kontra Sporting Lisbon.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *