Pacu Timnas U-22 Thailand Kalahkan Vietnam dan Lolos, Bonus Dijanjikan

By on August 23, 2017
timnas-u-22-thailand_worrawoot-srimaka_-thailandntofficial Timnas U-22 Thailand/ThailandNTOfficial

Timnas U-22 Thailand dijanjikan bonus jelang pertemuan dengan Vietnam di laga terakhir Grup B, Kamis (24/8). Bonus akan diberikan apabila mengalahkan Vietnam.

Kemenangan atas Vietnam akan membuat Thailand lolos. Ini mengingat Thailand dan Vietnam sama-sama mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Thailand hingga laga keempat duduk di tempat kedua karena kalah dalam selisih gol dari Vietnam. Sementara itu, Indonesia membuntuti di tempat ketiga dengan delapan angka.

Kemenangan yang diperoleh Thailand akan membuat Vietnam gagal lolos jika di partai lain Indonesia meraih kemenangan atas Kamboja. Vietnam bisa saja ikut lolos andai Indonesia seri atau kalah di laga terakhir.

“Somyot Poompanmoung sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Thailan siap memberi uang untuk mendorong anak-anak senilai 1 juta jika bisa mengalahkan Vietnam,” jelas manajer timnas U-22 Thailand, si cantik Watanya Wongopasi.

Jika dikonversi, bonus yang akan diberi sekitar 400 juta rupiah. Hasil seri sebetulnya juga bisa membuat Thailand lolos jika Indonesia kalah, seri, atau menang dengan selisih gol kurang dari dua.

Thailand akan terhenti jika kalah, sementara Indonesia meraih kemenangan. Hasil seri juga tak membantu apabila di laga lain Indonesia menang dengan selisih tiga gol. Apabila demikian, tiket ke semifinal dikantongi Vietnam dan Indonesia.

“Pertemuan dengan Vietnam, kami bisa mengalahkan mereka di sepanjang waktu. Saya ingin semua pemain keluar dengan penampilan terbaik untuk membawa tim meraih sukses,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *