Panggil 25 Pemain, Ini Akan Dilakukan Luis Milla dalam Seleksi Timnas

By on February 17, 2017

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, akan menjadikan seleksi tahap pertama untuk mengenal 25 pemain yang dipanggil. Seleksi akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017.

Tak hanya kemampuan pemain, Luis Milla juga akan mencari tahu kepribadian calon penggawa timnas U-22 di SEA Games 2017 di Kuala Lumpura, Agustus 2017.

“Hal pertama yang harus saya lakukan setelah memanggil 25 pemain ini adalah mengenal mereka lebih dalam, baik dari sisi permainan maupun personal,” kata Luis Milla.

Hal ini merupakan pernyataan bersamaan dengan rilis 25 pemain yang dipanggil. Diantaranya merupakan mantan penggawa timnas U-19 di bawah Indra Sjafri, sementara lainnya eks penggawa skuad Garuda Muda yang ditangani Eduard Tjong.

“Saya harus memperkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional. Tentunya dengan bantuan dari federasi,” jelas Luis Milla.

“Terkait menu latihan, aktivitas akan lebih banyak dengan bola untuk mengenal pemain lebih baik,” tambah eks arsitek timnas kelompok umur Spanyol, Lugo, dan Real Zaragoza itu.

(Cek juga ke-25 pemain yang dipanggil di laman selanjutnya)

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *