Para Penggawa Thailand Punya Motivasi Tinggi Hadapi Timnas U-19 Indonesia

By on October 8, 2017
u19-thailand_thailandntofficial ThailandNTOfficial

Para penggawa timnas U-19 Thailand menatap laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10), dengan penuh motivasi. Hal ini mengingat laga uji coba dijadikan ajang untuk menguji pemain.

Tercatat ada sekitar 15 pemain baru dari 22 yang dibawa. Jumlah pemain yang dibawa berkurang satu menyusul adanya perubahan, yakni dipanggilnya satu pemain lain setelah dua nama tidak bisa bergabung.

Thailand pun tak tampil dengan skuad juara Piala AFF U-18 2017 untuk menghadapi Indonesia.

Jelang pertemuan, pelatih timnas U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, sudah mengingatkan para pemain yang dipanggil untuk menunjukkan yang terbaik.

“Anda mendapat kesempatan. Tidak mudah bergabung dengan tim nasional. Jangan sia-siakan kesempatan ini, jadi Anda harus tunjukkan di dalam dan luar lapangan agar masuk skuad dan bermain di Kualifikasi Piala Asia U-19,” kata Marc Alavedra Palacios.

Selain di laga kontra timnas U-19 Indonesia, Marc Alavedra Palacios juga akan menguji pemain ketika beruji coba melawan Borneo FC U-19 di Samarinda pada 11 Oktober.

“Saya senang dan merasa terhormat bisa kembali ke timnas. Pertandingan nanti akan menjadi ujian dan berharap bisa berhasil,” kata salah satu pemain Thailand.

“Saya ingin diikutsertakan di kejuaraan Asia. Saat mendapat kesempatan, saya akan melakukan yang terbaik. Semua pemain dalam tim mencoba menyesuaikan dan mempelajari apa yang diberikan pelatih,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *