Partai Persib vs Persipura dalam Tribute To Persipura Dibatalkan

By on January 4, 2017
persipura-persib-gts GTS

Partai antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, yang direncanakan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (8/1), dibatalkan. Partai itu awalnya dibungkus dengan tajuk Tribute to Persipura.

Laga itu sebagai penghargaan kepada Persipura yang menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Persib dipilih menjadi lawan karena merupakan juara kompetisi terakhir ISL 2014.

Sesuai yang diinformasikan Persib, persiapan yang tidak memungkinkan menjadi alasan PT GTS membatalkan event tersebut.

“Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait, bersama ini kami menyampaikan pembatalan kegiatan tersebut di atas karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut,” demikian isi surat yang ditandatangani Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

PT GTS dalam surat tersebut juga menyampaikan permohonan maaf. Penyelenggara ISC itu seperti dijelaskan Persib tidak menyebutkan apakah pertandingan tersebut akan dijadwal ulang.

Sementara itu, Persipura sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut. Tim Mutiara Hitam menggelar latihan di Jakarta, dipimpin langsung pelatih kepala, Alfredo Vera.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *