Paulinho: Gabung Barcelona Merupakan Mimpi Yang Jadi Kenyataan

By on August 17, 2017
paulinho

Gelandang asal Brasil, Paulinho Bezzera, resmi menjadi pemain Barcelona usai ditransfer dari Guangzhou Evergrande. Resmi menjadi pemain Blaugrana, Paulinho pun mengungkapkan ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

Paulinho akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Barcelona pada Kamis (17/8) waktu setempat. Ia datang usai ditransfer dengan biaya mencapai 40 juta euro atau setara 627 miliar rupiah.

Pemain berusia 29 tahun itu pun mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan tim Catalan. Hal itu ia ungkapkan dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Barcelona.

“Ini adalah saat yang membahagiakan karena bisa ada di sini, sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub atas usaha mereka yang membawa sana ke sini,” kata Paulinho dilansir fcbarcelona.com.

“Bersama Barcelona saya siap bekerja keras dan memberikan segalanya untuk membantu rekan setim. Ini adalah tantangan dan saya harus menghadapinya sebaik mungkin. Saya yakin bisa masuk ke dalam sistem permainan Barcelona dan membuktikannya di lapangan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *