Pelatih Caretaker Arema FC, Meminta Maaf Gagal Berikan Poin di Laga Perdana

By on August 6, 2017
joko-susilo-arema-fc Adnan Ganni

Kontra Bhayangkara FC pada laga pembuka di putaran kedua, merupakan debut pelatih caretaker Joko Susilo sebagai nahkoda baru Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2017. Namun, hasil yang didapat masih belum dapat memuaskan Aremania, setelah tim Singo Edan harus takluk 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Usai pertandingan, Getuk, sapaan akrab pelatih Joko Susilo, langsung meminta maaf kepada publik Malang khususnya Aremania. Sebab, sebenarnya ia ingin membawa pulang poin untuk mengangkat mental tim yang belum menang di tiga laga sebelumnya.

“Saya mohon maaf karena belum memberikan poin di laga perdana. Persiapan melawan Bhayangkara hanya empat hari. Jadi masih perlu penyesuaian dengan sistem bermain yang saya terapkan,” katanya.

Arema kecolongan lebih dulu lewat gol cepat Dendi Sulistyawan. Namun Cristian Gonzales sempat menyamakannya. Sayang, babak kedua Arema harus kehilangan kapten tim Ahmad Alfarizi yang mengalami cedera. Sehingga Bhayangkara dapat memanfaatkannya melalui Ilhamudin Armayn yang mengoyak jala Kurnia Meiga.

“Pemain sempat kehilangan konsentrasi. Tapi memang kami minim stoper. Itu jadi kendala saat ini. Semoga pertandingan berikutnya lebih baik. Karena ada stoper baru yang bergabung,” jelasnya.

 

*Sumber: Aremafc.com

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *