Pelatih Espanyol Puas dan Terkesan dengan Suporter Persija

By on July 20, 2017
quique-sanchez-flores

Pelatih RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores, puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuh ketika beruji coba dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7). Dalam uji coba, Espanyol menang dengan skor telak 7-0.

Espanyol yang menekan sejak awal sudah membuat gol pada menit ketujuh lewat Gerard Moreno. Empat gol lain dicetak Espanyol masing-masing lewat Esteban Granero (15 dan 21), Jose Manuel Jurado (25), dan David Lopez Silva (42′), sehingga membuat unggul 5-0 di babak pertama.

Pelatih Quique Sanchez Flores kemudian menjajal pemain lain di babak kedua. Dua gol diciptakan melalui Aaron Martin (51) dan Pape Diop (74), yang membuat skor menjadi 7-0, yang bertahan hingga laga berakhir.

“Saya senang dengan performa tim dan apa yang ditunjukkan pemain. Kami bermain dengan tempo tinggi dan saya puas,” kata Quique Sanchez Flores usai pertandingan.

“Target kami ke sini juga untuk fans, termasuk fans Espanyol. Laga ini juga penting dalam masa persiapan untuk musim depan,” terang Quique Sanchez Flores, yang juga menjelaskan bahwa Espanyol mengusung target lebih baik dari musim lalu di La Liga musim depan.

Dalam kesempatannya, Quique Sanchez Flores mengaku terkesan dengan dukungan dari suporter Persija. Tak hanya bernyanyi, suporter Persija terutama Jakmania menampilkan koreografi.

“Kami terkesan dan luar biasa sekali, bagimana mereka mendukung timnya yang tampil di lapangan. Mereka bergerak-gerak dan menari, dengan koreografinya selama pertandingan. Ini masuk memori dan tak terlupakan,” tambah Quique Sanchez Flores.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *