Pelatih Kamboja Senang dengan Sikap Pemain Jelang Hadapi Timnas Indonesia

By on October 2, 2017
leonardo-vitorino_sabay_sovieth Sabay

Pelatih timnas Kamboja, Leonardo Vitorino, senang dengan sikap yang ditunjukkan anak asuh jelang laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10).

Laga uji coba dilakoni sekaligus sebagai persiapan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia 2019, Selasa (10/10).

Hal ini disampaikan pelatih asal Brasil itu setelah memimpin sesi latihan Minggu (1/10). Latihan digelar sebelum keberangkatan menuju Indonesia, Senin (2/10) pagi.

“Mereka melakukan dengan baik dalam latihan. Mereka datang dengan komitmen kuat karena punya laga besar melawan Vietnam,” kata Leonardo Vitorino.

“Kami akan pergi ke Vietnam untuk melakukan yang terbaik dengan didahului laga persahabatan melawan Indonesia. Laga persahabatan merupakan ujian untuk pemain kami dan saya berharap mereka melakukannya dengan baik,” sambungnya dikutip dari Wearefootball.

Laga uji coba ini akan menjadi pertemuan kedua antara Kamboja dan Indonesia. Pada Juni 2017, timnas Kamboja ditekuk Indonesia, yang diperkuat mayoritas pemain U-22 dengan skor 0-2 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh.

Sebanyak 23 pemain masuk daftar dibawa Leonardo Vitorino, termasuk Chan Vathanaka, yang berstatus pemain bintang Kamboja. Pemain pinjaman klub Jepang Fujieda MYFC itu merapat ke tim di Indonesia mengingat langsung terbang dari Jepang.

Prak Mony Udom dilaporkan batal ikut karena alasan keluarga.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *