Pelatih Ricky Nelson Terancam Dipecat Oleh Borneo FC

By on August 9, 2017
ricky-nelson Adnan Ganni

Kekalahan yang dialami oleh Borneo FC di laga kandang pekan lalu, turut memanaskan kursi pelatih Ricky Nelson dari posisi caretaker. Formasi yang selalu berubah disetiap pertandingan, dituding sebagai penyebab tercorengnya laga kandang tim Pesut Etam sepanjang gelaran Liga 1 musim 2017.

Ricky dianggap terlalu berani bereksperimen di kandang sendiri, padahal lawan yang dihadapi punya kualitas bagus dan haus akan poin. 

Manager Borneo FC, Farid Abubakar mengungkapkan sejauh ini pihaknya masih mempercayai Ricky Nelson sebagai juru taktik. Namun pihaknya memberi ultimatum kepada Ricky agar memetik hasil memuaskan pada laga melawan PS TNI, pada Minggu (13/8) nanti.

“Pelatih Ricky Nelson diberi kepercayaan sampai laga lawan PS TNI. Status masih caretaker dan jika hasil lawan PS TNI masih buruk maka akan dicari pengganti,” ungkap Farid.

Menurut Farid, pihaknya bakal segera bergerilya mencari pelatih berkualitas yang sedang menganggur. Namun ia enggan menyebutkan nama incarannya.

“Untuk saat sekarang sudah susah cari pelatih. Kami fokus ke pelatih lokal saja. Tapi rata-rata pelatih lokal yang punya kualitas itu sedikit saja yang menganggur. Kita akan jalin komunikasi dengan beberapa nama dalam waktu dekat,” tungkasnya. 

*Sumber: Borneofc.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *