Pelatih Thailand Bicara Trik Hadapi Indonesia, Manajer Pastikan Tim Siap

By on August 15, 2017
timnas-u-22-thailand_worrawoot-srimaka_-thailandntofficial ThailandNTOfficial

Pelatih timnas U-22 Thailand, Worrawoot Srimaka, telah menyiapkan sejumlah taktik untuk menghadapi Indonesia, termasuk tim lain di Grup B SEA Games 2017. Thailand akan membuka kiprah melawan Indonesia di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8) sore.

Hal ini seperti disampaikan setelah memimpin sesi latihan terakhir, Senin (14/8), untuk laga pertama. “Pertandingan nanti, kami akan fokus mencetak gol,” katanya.

“11 pemain utama sebetulnya sudah ada dalam pikiran, namun apabila ada perubahan, saya harus mengecek lagi.”

“Untuk trik yang akan dipakai di laga nanti, kami akan menggunakan semua bentuk guna menjatuhkan lawan-lawan. Secara keseluruhan, kami sudah banyak berlatih,” sambung Worrawoot Srimaka.

Worrawoot Srimaka mengajak anak asuh menyaksikan video laga timnas U-22 Indonesia sebelum bentrok di lapangan.

“Para pemain sangat ingin bermain. Ada banyak hal yang ingin kami buktikan, jika lapangannya bagus, demikian juga cuacanya, kami siap merobohkan lawan.”

Manajer timnas U-22 Thailand, si cantik Watanya Wongopasi menambahkan skuad asuhan Worrawoot Srimaka telah siap. “Untuk laga nanti (melawan Indonesia), semua pemain siap.”

“Pemain yang cedera sebelumnya sekarang sudah bisa berlatih dengan tim. Wajib bagi pemain untuk bermain disiplin,” jelas Watanya Wongopasi.

Sementara itu, timnas U-22 Indonesia akan mengandalkan serangan balik cepat melawan Thailand. Hansamu Yama dkk. diminta bekerja keras dan fokus karena laga melawan Thailand penting.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *