Pelatih Thailand Komentari Bergabungnya Ezra Walian ke Timnas U-22 Indonesia

By on August 11, 2017
timnas-u-22-thailand_worrawoot-srimaka_-thailandntofficial Worrawoot Srimaka Pimpin Latihan Timnas U-22 Thailand/ThailandNTOfficial

Pelatih timnas U-22 Thailand, Worrawoot Srimaka, angkat bicara soal bergabungnya Ezra Walian ke timnas U-22 Indonesia. Ezra Walian menjadi perhatian tak lepas karena catatan kariernya.

Worrawoot Srimaka membahas bergabungnya Ezra Walian ketika berbicara laga pertama melawan Indonesia pada 15 Agustus. Indonesia akan dihadapi lebih dulu sebelum berjumpa Timor Leste (17/8), Kamboja (20/8), Filipina (22/8), dan Vietnam (24/8) di penyisihan Grup B.

“Pertandingan pertama kami melawan Indonesia. Saya yakin setiap pemain siap untuk memberikan kemampuan sepenuhnya untuk meraih kemenangan,” kata Worrawoot Srimaka.

“Meski saya mendapat kabar bahwa mereka (Indonesia) akan diperkuat Ezra Walian, striker berusia 19 tahun berdarah Belanda dan Indonesia serta pernah bermain timnas usia muda Belanda dan tim muda Ajax,” ujarnya.

Worrawoot Srimaka yakin bahwa anak asuhnya bisa meredam kemampuan Ezra Walian, yang kemungkinan dijadikan Luis Milla sebagai amunisi lain di lini depan.

“Kami yakin dengan kuartet bek yang sama-sama bagus. Saya percaya potensi yang cukup bagus bisa mengatasi,” tambahnya.

Timnas U-22 Thailand masih berlatih Jumat (11/8). Hanya saja, skuad kini telah diisi 20 pemain. Timnas U-22 Thailand dijadwalkan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (12/8).

“Tim kami sudah siap 100 persen menuju SEA Games. Saya percaya setiap pemain siap memberikan yang terbaik untuk membawa tim meraih kemenangan dan medali emas untuk masyarakat Thailand,” tambah manajer timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *