Pelatih Vietnam Puji Timnas U-22 Indonesia Termasuk 2 Kipernya

By on August 23, 2017
nguyen-huu-thang_vff Nguyen Huu Thang/VFF

Pelatih timnas U-22 Vietnam, Nguyen Huu Thang, memuji skuad Indonesia. Pujian disampaikan setelah timnas U-22 Indonesia menahan imbang Vietnam 0-0 di laga keempat Grup B, Selasa (22/8).

Indonesia mampu memaksa Vietnam berbagi poin meski diterpa beberapa persoalan di dalam pertandingan. Sejak menit ke-63, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah Hanif Sjahbandi mendapat kartu kuning kedua.

Selain itu, kiper yang tampil sejak awal dan bermain baik, Satria Tama harus keluar lapangan karena mengalami masalah di lututnya.

Satria Tama digantikan oleh Kurniawan Kartika Ajie. Beruntung buat Indonesia, Kurniawan Kartika Ajie juga tampil baik dan menghalau beberapa ancaman Vietnam.

“Saya juga ingin memuji lawan (Indonesia). Setelah kehilangan pemain, mereka bermain semangat dalam kelalahan. Menjaga hingga menit-menit akhir hampir tidak mungkin untuk membayangkan. Saya mencatat bagaimana semangat mereka,” jelas Nguyen Huu Thang.

Pujian juga disampaikan Huu Thang kepada dua kiper yang dimainkan Luis Milla. Menurut dua kiper, baik yang bermain sejak menit awal dan datang dari bangku cadangan bermain baik.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *