Pelatih Vietnam Sebut Timnas U-19 Indonesia dan Myanmar Pesaing Utama

By on September 2, 2017
hoang-anh-tuan_thethaovanhoa Hoang Anh Tuan/Thethaovanhoa

Pelatih timnas U-19 Vietnam, Hoang Anh Tuan, menjelaskan bahwa keinginan berprestasi di Piala AFF U-18 2017, 4-17 September 2017, juga dipengaruhi dua tim yang menjadi lawan di Grup B, yaitu Indonesia dan Myanmar.

Kedua tim itu dijelaskan menjadi pesaing utama untuk lolos ke semifinal. Indonesia dan Myanmar akan dihadapi di akhir penyisihan grup masing-masing pada 11 dan 13 September.

Vietnam akan lebih dulu bertemu Brunei pada 7 September dan Filipina pada 9 September.

“Keinginan saya timnas U-19 Vietnam bermain bagus di babak grup. Brunei dan Filipina adalah dua tim terlemah. Vietnam akan bersaing ketat dengan Indonesia dan tuan rumah Myanmar, untuk mendapat satu slot dari dua yang melaju ke semifinal,” kata Hoang Anh Tuan dikutip dari Thanh Nien.

Timnas U-19 Vietnam dijelaskan tak diberi target khusus oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF). Namun Hoang Anh Tuan berambisi membawa timnya meraih prestasi tertinggi di Piala AFF U-18.

“Saya pribadi ingin berada di posisi tertinggi. Selama empat minggu persiapan, kami bekerja sangat keras dan semangat para pemain sangat baik. Para pemain juga ingin ke final, meraih gelar juara,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *