Pemain dan Klub Berduka, Jefri Kurniawan Tak Menyangka Choirul Huda Meninggal

By on October 15, 2017
choirul-huda Twitter Persela

Pemain dan klub Indonesia menyampaikan berduka atas meninggalkan kiper sekaligus legenda Persela Lamongan, Choirul Huda, Minggu (15/10) sore. Choirul Huda dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD dr Soegiri Lamongan.

Itu setelah tak sadarkan diri di lapangan usai mengalami benturan atau tabrakan ketika mengawal gawang Persela Lamongan dalam laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Insiden terjadi di ujung paruh pertama, di mana kiper berusia 38 tahun itu hendak menghalau upaya Semen Padang.

Choirul Huda yang tak sadarkan diri ditandu dan mendapat bantuan oksigen sebelum dibawa dengan ambulan. Posisinya digantikan Ferdiansyah.

Salah satu pemain yang membela Borneo FC, Jefri Kurniawan tak menyangka. Mengingat baru dua hari berkomunikasi dengan kiper berusia 38 tahun itu.

“Dunia tak pernah mengerti akan masa depan. Juga takdir tak pernah menjelaskan apa yang akan terjadi. Inalilahi wainalilahirojiun semoga tenang disisiNya. Dan dilapangkan jalannya legenda senior. Saya bangga pernah bersama sampean cak. Cepat sekali sampean pergi cak,” tulis Jefri Kurniawan.

“Yang tak pernah disangka baru 2 hari yang lalu sampean komunikasi ingin mengajak ketemu cak. Selamat jalan cak tenang disisiNya ya amin.”

Sebagai pesepak bola, Choirul Huda terbilang merupakan salah satu pemain paling setia. Ia telah membela Persela sejak 1999.

 

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *