Pemain Muda Persib Tak Gentar Hadapi Persija Tanpa Bobotoh

By on November 1, 2017
henhen-dan-febri adnan ganni

Persib Bandung akan melakoni duel penuh gengsi kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Jum’at (3/11) pekan ini. Panasnya laga tersebut membuat pemain muda Persib, Henhen Herdiana siap tampil lepas dan berjuang habis-habisan demi kemenangan untuk timnya.

“Henhen siap memberikan yang lebih untuk pertandingan nanti. Karena pertandingan nanti itu menyangkut harga diri Persib,” tegas Henhen usai sesi latihan, Selasa (31/10).

Persib dipastikan harus bermain tanpa kehadiran Bobotoh. Namun, pemuda kelahiran Bandung itu tak menjadikan hal tersebut sebagai halangan dirinya untuk bermain apik.

“Mau main di manapun dan apapun kondisinya, Henhen rasa fokus kita akan tetap dan sama. Karena jika sudah di dalam lapangan semuanya bisa terjadi,” tegas pemain jebolan Diklat Persib.

Seperti diketahui, setiap pertemuan kedua tim sarat sejarah ini selalu menyuguhkan suhu pertandingan yang panas. Namun, Henhen tak lantas ingin terpengaruh akan hal itu. Ia mengaku akan tetap fokus pada permainan sepakbola.

“Sebagai pemain kita harus memberikan permainan yang sportif, berikan permainan cantik dan menghibur,” tandasnya.

 

*Sumber: Persib.co.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *